Kesepian, nenek ini ingin sewa anak untuk temani berlibur

loading...
Kesepian, nenek ini ingin sewa anak untuk temani berlibur
Nasib para lansia di China kembali menjadi pembicaraan publik setelah seorang nenek bernama Li Yanling (63 tahun) mengaku terlalu kesepian hingga mau menyewa anak perempuan untuk menemaninya berlibur. Tak hanya akan membiayai liburan, Li juga menawarkan iPhone 7 sebagai pelengkap.

"Saya tinggal di Zhengzhou. Saya ingin menyewa gadis baik hati usia 19 sampai 24 tahun untuk pergi bersama saya, mengobrol, dan mengambil foto," tulis Li di aplikasi obrolan WeChat.

"Saya ingin melihat laut di Sanya pada musim dingin ini, tetapi saya takut kesepian jika berlibur sendirian," tambah Li.

Postingan Li kontan menyedot perhatian netizen. Beberapa di antaranya menawarkan diri untuk menemani Li tanpa meminta imbalan.

"Saya tidak perlu ponsel itu tetapi saya akan pergi bersamamu, Nek. Saya juga akan membayar biaya liburan sendiri jika itu bisa mengobati rasa kesepianmu," kata salah satu netizen.

Li bukannya tidak memiliki keluarga yang bisa menemaninya. Namun, sejak putrinya pindah ke Kanada dan suaminya mulai sibuk dengan hobi jalan-jalan naik gunung, Li jadi lebih sering di rumah sendirian.

"Dia (suami) punya teman sendiri untuk hiking dan saya tidak mau mengganggu putri saya," ujar Li.

Meskipun Li bisa menggunakan alternatif jasa agen perjalanan, namun Li mengaku hanya ingin ditemani oleh gadis muda yang bisa bersikap layaknya seorang anak kepadanya.

www.merdeka.com
loading...

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kesepian, nenek ini ingin sewa anak untuk temani berlibur"

Post a Comment