Polisi Kebingungan 3 Waria Ini Akan Dimasukan Sel Pria Atau Wanita?

loading...
Tiga waria yang sering sekali mangkal di makam Kembang Kuning ditangkap oleh Anggota Reskrim Dukuh Pakis Surabaya karena kedapatan mengonsumsi narkoba dengan jenis sabu.

Arga Dirgantara alias Sandra (24), asal Jalan Girilaya; Ismiyanto alias Yanti (24) asal Jalan Putat Jaya; dan Amir Faisal alias Veni (24), warga Jalan Simogunung, Surabaya, Jawa Timur, menggelar pesta sabu di sebuah rumah di Jalan Girilaya Surabaya, Minggu (4/12/2016).
Kasusnya sudah ditindaklanjuti oleh Kapolsek Dukuh Pakis Surabaya Kompol Yhogi Hadi yang mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar Girilaya yang melihat transaksi adanya pesta sabu di sana.
Setelah dilakukan penyeledikian dan ternyata yang sedang melakukan pesta sabu ialah para waria yang biasa mangkal di makam Kembang Kuning Surabaya.
Mereka yang mengaku untuk konsumsi sabu tersebut dibeli oleh A dan N dengan harga Rp 400 ribu rupiah di Petemon Surabaya. “
Sabu dibeli secara patungan dari tiga tersangka,” sebut Yhogi pada Kamis (8/12/2016).
Tidak hanya para waria tersebut yang diamankan, melainkan polisi juga mengamankan bukti berupa satu pipet kaca berisi sisa sabu dan seperangkat alat isap serta korek api gas.
Hal yang lucu yaitu pada saat Yhogi mengaku mengalami kebingungan saat menempatkan mereka di sel tahanan. Apakah harus di masukan ke sel wanita atau masuk ke sel pria.
Para waria tersebut sempat ditahan satu sel dengan tahanan wanita yang juga terjerat kasus narkoba.
“Tapi akhirnya kami pindah ke sel tahanan laki-laki,” tutir Yhogi.
Polisi saat ini masih melakukan pengincaran A dan N yang memang mereka adalah pembeli narkoba yang berjenis sabu tersebut.

“Kerja sekali kencan Rp 50 ribu, sebagian disimpan buat beli sabu agar semangat saat kerja dan tidak mengantuk,” aku Arga alias Sandra.
loading...

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Polisi Kebingungan 3 Waria Ini Akan Dimasukan Sel Pria Atau Wanita?"

Post a Comment