Edan, Pasangan Ini Nekat Melakukan Hubungan Intim di Curug Cigentis

loading...
Adegan super amazing pasangan mesum
Karawang memiliki sebuah tempat wisata andalah berupa air terjun setinggi 25 m yang sangat indah. Tempat ini terletak di kaki Gunung Sanggabuana, Desa Mekarbuana, Kec.Tegalwaru, Kab. Karawang. Namanya adalah Curug Cigentis dan dari pusat kota Karawang jaraknya sekitar 44 KM.
Selain berada dalam satu jalur dengan tempat wisata Curug Peuteuy, Curug Cikarapyak, Curug Bandung, Curug Cipanundaan dan juga Kampung wisata Cigentis, tempat ini rupanya juga menjadi salah satu dari ke-7 Curug yang berada di bawah pengelolaan hutan RPH Cigunungsari BKPH Purwakarta.
Untuk mencapai di tempat ini para pengunjung harus berjalan hingga 2 km dari tempat parkiran di Dusun Jayanti untuk sampi ke loket Curug Cigentis. Setelah itu dilanjutkan dengan jalanan yang sempit, rusak dan juga beberapa tanjakan yang cukup terjal untuk melihat Air terjun yang sangat indah itu.
Di sekitar tempat itu juga terdapat banyak warung makan yang menjual berbagai macam makanan dan juga mushola dan kamar ganti bagi yang akan mengganti pakaiannya yang basah setelah bermain air terjun.
Dan karena keindahannya itulah maka sepasang remaja ini nekat mengabadikan momen yang sungguh sangat indah itu dengan melakukan hubungan intim di antara batu besar yang berada di sekitar Curug Cigentis agar mereka selalu dapat mengenang kejadian indah saat pergi liburan bersama. Namun aksi yang mereka lakukan itu terekam oleh salah satu kamera dari pengunjung yang lain sehingga foto mereka berdua yang sedang indehoy itu beredar luas di berbagai media sosial.
loading...

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Edan, Pasangan Ini Nekat Melakukan Hubungan Intim di Curug Cigentis"

Post a Comment