WOW! Wanita Hamil Ini ke Warung Hanya Pakai Handuk

loading...

Sebut saja gadis ini bernama Mia (16), saat itu dia pergi ke toko untuk membeli shampo. Dan saat pergi ke toko Mia hanya menggunakan handuk. Mia tidak menyadari bahwa kemolekan tubuhnya itu telah mengundang nafsu sang pemilik toko yang bernama Feriyek. Apalagi kedua gunung kembar milik Mia sungguh sangat menggemaskan lantaran tonjolannya terlihat sangat menyembul.
Dan akhirnya pada bulan Juli saat Mia datang dengan berlilit handuk di tubuhnya dan hendak membeli shampo di tokonya lagi, tiba-tiba saja Feriyek langsung menarik Mia masuk ke dalam tokonya, tanpa basa-basi dan tanpa banyak berpikir Feriyek langsung mengajak Mia untuk melakukan hubungan terlarang.
Feriyek sendiri adalah tokoh masyarakat yang terkenal di wilayahnya. Dan Mia pun juga sering kali diberi uang jajan olehnya. Dan seminggu kemudian saat Mia datang ke tokonya, lagi-lagi Feriyek mengajaknya untuk melakukan hubungan badan untuk yang kedua kali. Sepertinya Feriyek merasakan enak oleh sebab itu dia kemudian menjadi ketagihan dan sering mengajak Mia untuk melakukan adegan mesumnya tersebut.
Tak disangkan warga Tanjung Klem, Galang. Batam itu akhirnya berhasil membuat Mia hamil. Dan betapa terkejutnya Feriyek saat dia ditangkap oleh polisi. Rupanya pihak keluarga Mia telah melaporkan kejadian itu karena tidak terima anaknya telah dihamili oleh Feriyek.
Kini Feriyek harus menerima hukuman penjara selama 8 tahun dan juga ditambah dengan denda sebesar Rp.60 Juta. Sebenarnya Feriyek telah mendapatkan keringanan hukuman selama 4 tahun. Sebab jaksa penuntut umum menuntut Feriyek dengan hukuman selama 12 tahun penjara.
Dan berikut ujar Hakim Thomas Tarin di PN Batam, “terlepas anda menerima atau tidak, atau akan mengajukan naik banding dalam kurun waktu 7 hari. Yang penting adalah saat ini anda harus kembali ke penjara. Dan jika jaksa dapat berpikir tentang hal ini, anda juga dapat berpikir tentang hal tersebut.”
Pengacara Feriyek tampaknya tidak ada niatan untuk mengajukan naik banding sebab dia masih memikirkan akan hal itu.
loading...

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "WOW! Wanita Hamil Ini ke Warung Hanya Pakai Handuk"

Post a Comment