Pamer Foto Paha Mulus, Aril Tatum Dikecam Para Haters

loading...

Foto Hot Seksi Ariel Tatum Pamer Paha Mulus Siapa sih yang tak mengenal artis yang satu ini, selain berparas sangat cantik, badan super seksi, pintar, juga berprestasi, Ariel Tatum. Setiap apa yang ia bagikan diakun Instagram miliknya, akan menjadi trending dan perbincangan hangat, sampai -sampai banyak netizen yang sangat kagum, terkadang ada juga haters yang mengecam dan membully apa yang dibagikan oleh Ariel Tatum.

Seperti belum lama ini, Netizen menanggapi Foto Hot Seksi Ariel Tatum Pamer Paha Mulus dengan beragam. Kebanyakan netizen beranggapan jika foto yang diunggah oleh gadis cantik tersebut sangat cantik, sensual, dan professional. 

Sedikit juga yang beranggapan, jika apa yang dilakukan oleh Tatum adalah cari sensasi karena kariernya kurang gemilang di TV. Padahal, pada salah satu foto, Ariel menuliskan caption jika foto tersebut adalah hanya sesi pemotretan dan harus professional.

Pada Keterangan foto seksi tersebut, Ariel Tatum menuliskan, “dress by,@imeldakartini??? (“Captured by, @fdphotography90. Make Up and Hair do by, @ryanogilvy Styled by,@bellyiverzon),” Walaupun begitu tetap saja, tanggapan netizen tetap berbeda menyikapi foto hot Ariel Tatum tersebut.

Seperti komentar salah seorang netizen, yang beranggapan jika Ariel Tatum hanya suka pamer tubuh dan bukan prestasi. Malahan ada yang menuding, jika Ariel Tatum cari sensasi dengan cara buka-bukaan karena ingin naik pamor menjadi artis terkenal. Seperti komentar dari akun@amanda_kannisa, “Dunia keartisan itu kejam loh bro, Nggak pamer ya ngak akan laku,@ghinashalshaa ðŸ˜…

loading...

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pamer Foto Paha Mulus, Aril Tatum Dikecam Para Haters "

Post a Comment