Pria 35 Tahun Tolak Nikahi Remaja yang Sudah Disetubuhi 6 Bulan

loading...
Pria 35 Tahun Tolak Nikahi Remaja yang Sudah Disetubuhi 6 Bulan
Dengan iming-iming akan dinikahi, seorang remaja 16 tahun bersedia melakukan hubungan intim dengan kekasihnya yang berumur 35 tahun. Namun janji pada akhirnya tinggal janji.
Pria yang telah dipacari selama 5-6 bulan terakhir itu sudah menikah. Dia menolak menceraikan istri dan meninggalkan keluarga kecil yang telah dibangunnya lebih dulu.
Mendengar penolakan tersebut, pemudi itu marah dan mengadukan semua yang sudah terjadi pada orangtuanya. Seperti diwartakan South Live, Selasa (13/12/2016), kasus ini berbuntut panjang, orangtua remaja itu melaporkannya ke polisi.
Insiden ini terjadi di Jamia Nagar, kawasan tenggara Delhi, India. Kepada polisi, perempuan di bawah umur yang berstatus korban tersebut mengaku, tersangka sudah berjanji akan meninggalkan istri dan anaknya. Lalu menikah dengannya. Akan tetapi, ketika ditagih, pria yang rumahnya masih satu kawasan dengan korban tersebut, membatalkan janji tersebut.
“Kasus ini telah didaftarkan ke pihak berwajib. Tersangka akan didakwa melakukan pelanggaran terhadap Pasal 376 tentang Tindak Pidana Pemerkosaan, serta ketentuan pidana lain yang tertuang dalam UU Perlindungan Anak dari Pelecehan Seksual di India,” urai polisi setempat.

loading...

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pria 35 Tahun Tolak Nikahi Remaja yang Sudah Disetubuhi 6 Bulan"

Post a Comment