Khusus Pria Berkelamin Bionic, PSK Ini Kasih Tarif Servis Gratisan

loading...
PSK ini kasih tarif gratis untuk pria yang berkelamin bionic. 
Menjadi suatu hal yang ‘terhormat’ untuk pekerja seks komersial (PSK) Yakni, Charlotte Rose, Pasalnya PSK 35 tahun ini mendapatkan pasangan pria yang cukup spesial bagi dirinya. Bahkan dia (Charlotte Rose), tak akan meminta tarif kepada Pria yang memiliki kelamin bionic, yakni Mohammed Abad.

PSK ini memberikan tarif Gratis kepada Mo sapaan akrab Mohammed Abad untuk melakukan hubungan (seks) dengan dirinya. Mo, pria asal Edinburgh, Skotlandia yang berdarah Arab, mengaku diinya sangat bahagia di saat menjelang momen kehidupan pribadinya, lantaran dia akan melepas keperjakaanya di usianya yang sekarang menuju 43 tahun. 

Mohammed Abad bukanla pria biasa, namun dia adalah seorang pria yang memiliki kelamin bionic atau buatan. Memang, mo pada usia 6 tahun sudah kehilangan alat kelaminnya serta “kelengkapan” alat vital lainnya diakibatkan dirinya mengalami kecelakaan, dengan terseret mobil hingga 600 kaki.

Selama bertahun-tahun Mohammed Abad sekiranya menjalani sebanyak 100 kali operasi, sampai akhirnya tim dokter bedah University College London yang menanganinya, mencangkok kelamin bionic, Yang mana salah satu bahan kelamin buatan itu dibuat dari kulit dan jaringan otot tangannya.
Sementara untuk Charlotte (PSK) mengatakan, biasanya dia memberi tarif kepada para pelanggan normal sebesar 200 poundsterling atau setara sebesar Rp4 juta per jamnya.

Tetapi di khususkan untuk Mohammed Abad, Charlotte tak akan memberikan tarif alias gratis. Bahkan Charlotte merencanakan akan makan malam terlebi dulu sebelum melakukan hubungan (seks) dengan Mo.

Inilah foto PSK Charlotte Rose yang memberikan tarif gratis kepada Mohammed Abad:



loading...

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Khusus Pria Berkelamin Bionic, PSK Ini Kasih Tarif Servis Gratisan"

Post a Comment