PARAH! Pamitnya ke Acara Wisuda, Sekalinya Main Kuda Kudaan

loading...
Kisah seorang istri yang pamitan dengan suaminya untuk mengikuti acara wisuda di salah satu kampus di Tangerang ini ternyata malah main kuda-kudaan dengan pria lain di sebuah kamar hotel.
Kejadian ini disaksikan langsung oleh suaminya sendiri yang bernama Ade Sunandar pada hari sabtu, 26 November 2016 lalu. Saat itu sang istri yang berinisial KS pamitan kepada dirinya untuk pergi ke sebuah acara wisuda namun Ade rupanya sudah menaruh curiga kepada istrinya itu jika dia telah berselingkun dibelakangnya.
Oleh karena itu dia memutuskan untuk membuntuti sang istri dari belakang. Dan benar saja, ternyata istrinya itu malah belok dan masuk ke dalam sebuah hotel. Rupanya di hotel itu dia sudah ditunggu oleh seorang pria yang ternyata adalah rekan kerja istrinya yang juga bekerja di Puskesmas Kolelet, Kec.Rangkasbitung, Kab.Lebak, Banten.
Ade dengan dibantu pihak security Hotel lalu menggrebek kamar yang digunakan oleh istri dan selingkuhannya itu. saat dibuka mereka semua sangat terkejut dengan kehadiran Ade yang ada di kamar itu, ditambah lagi keduanya dalam keadaan telanjang bulat dan tak pelak mereka tak bisa mengelak lagi atas perbuatan yang mereka telah lakukan.
Akhirnya Ade minta agar kasus ini bisa segera ditindak dengan tegas kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD).
Rupanya kasus perselingkuhan keduanya ini telah didengar oleh para petinggi Dinkes Lebak tapi semua masih dalam proses untuk dilakukan sejumlah sanki dan juga tak menutup kemungkinan akan dipecat secara tidak hormat dari pekerjaan mereka.
loading...

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "PARAH! Pamitnya ke Acara Wisuda, Sekalinya Main Kuda Kudaan"

Post a Comment