Pasangan Remaja ini Nekat Cipokan Di Tugu Kota Malang

loading...
Sepasang remaja sedang berciuman
Sejoli Ciuman Bibir di Tugu Kota Malang Siapa sangka jika Alun-alun yang terletak di Kota Malang yang belum lama ini mendapatkan gelar sebagai alun-alun terbaik di Indonesia harus tercoreng dengan kelakuan sepasang kekasih yang lakukan ciuman di siang bolong, parahnya lagi cewek yang lakukan aksi ciuman tersebut malah mengenakan hijab sehingga corengan tersebut semakin lengkap saja.

Foto Tanpa Sensor Ciuman Bibir di Tugu Kota Malang memang sudah beberapa hari ini terjadi, akan tetapi perbincangan hangat netizen pada foto mesum hijaber bersama prianya tetap saja tidak bisa ditolerir oleh para netizen, sehingga awal mula foto tersebar di dunia maya menjadi viral dan banyak orang yang mencari foto tanpa sensor ciuman wanita berhijab tersebut. Foto yang mencoreng nama baik Kota Malang, memang sepatutnya tidak untuk ditiru oleh masyarakat.

Awal mulanya, foto gadis berhijab ciuman di tugu kota malang beredar luas di akun Facebook yang pertama mengunggah foto tak baik tersebut, selanjutnya beredar luas di forum kaskus sampai saat ini masih menjadi trending. Kebanyakan dari netizen langsung menghujat pasangan mesum tersebut apalagi si wanita mengenakan hijab dan dilakukan di tengah bolong. Foto yang diounggah akun FB Agung T. Wahyudi yang sekarang sudah dihapus memang menjadi tamparan keras untuk warga Malang.

Pada keterangan foto, Agung T. Wahyudi menuliskan jika ia tak sengaja memotret kelakuan mesum sepasang kekasih tersebut sehingga ia berinisiatif sebar foto guna menjadi contoh apa yang dilakukan pasangan mesum ini jangan dilakukan kembali.

Menurut Wali Kota Malang, HM Anton, mengungkapkan, jika Foto Ciuman di Tugu Kota Malang yang sudah terlanjur di media sosial adalah perbuatan yang tak patut dicontoh apalagi jika mereka mengenakan hijab, lalu aksi mesum dilakukan di area publik dan siang hari. Diketahui, jika Tugu tersebut tepat berdekatan dengan gedung Balai Kota Malang.


loading...

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pasangan Remaja ini Nekat Cipokan Di Tugu Kota Malang"

Post a Comment