Seorang janda mesum memperkosa seorang laki-laki berusia 13 tahun

loading...
Seorang janda mesum memperkosa seorang laki-laki berusia 13 tahun

Seorang janda mesum memperkosa seorang laki-laki berusia 13 tahun, melukai penisnya 

Seorang janda 39 tahun bermarga Chen membawa anaknya ke pusat pelatihan Taekwondo. Di sana. dia bertemu teman anaknya, seorang laki-laki berusia 13 tahun. Chen mulai menjemput anak itu dari pelatihan juga, dan mengirimnya hadiah dan bahkan memanggil dia "baby". 

Oktober lalu , anak itu bertengkar dengan keluarganya dan meninggalkan rumahnya . Dia mengatakan kepada Chen bahwa ayahnya telah meninggalkan dia. Janda itu memaksa anak untuk menonton porno di rumahnya. Beberapa hari kemudian , ketika anak itu datang untuk melihat wanita itu lagi , wanita membuka pakaian remaja dan dirinya dan menidurinya. Anak itu ingin mendorongnya menjauh , tapi Chen sudah terangsang 

Anak Laki-laki kemudian pergi ke dokter karena penisnya sakit ketika ia kencing. Dokter menemukan penisnya terluka dan meradang karena seksnya dengan ibu-ibu mesum. 

Anak itu akhirnya memberitahu ayahnya tentang pengalaman pertamanya dengan janda itu. Ayah anak itu menjadi marah dan mengajukan gugatan terhadap Chen . Anak itu mengatakan kepada hakim tentang hubungan terlarang , tapi Chen membantah tuduhan itu. 

Karena Chen gagal ujian kebohongan dan hakim percaya anak itu tidak akan berbohong tentang hal ini Chen didakwa dengan pemerkosaan. Dia sekarang menghadapi hingga 10 tahun penjara. 
loading...

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Seorang janda mesum memperkosa seorang laki-laki berusia 13 tahun"

Post a Comment