Karena Ganteng, Tukang Cendol ini Diburu Jutaan Netizen

loading...

Seorang pria yang beprofesi sebagai tukang cendol mendadak jadi perbincangan di jagat maya. Netizen mulai ramai berkicau setelah wanita bernama Farah Liyana mengunggah tukang cendol ganteng ke akun twitternya ‏@leeyaamir_.

Tidak hanya satu foto, secara diam-diam Farah mengeker mata kamera dan menangkap gambar ke arah tukang cendol hingga empat kali. Dalam jepretannya itu, si tukang cendol menggunakan kaos berkelir merah sembari menuang cendol ke dalam gelas.

Selain mengungkapkan rasa kagum dengan ketampanan si tukang cendol, Farah juga ikut mempromosikan keberadaan cendol tersebut. Diinformasikan Farah, tukangcendot itu ada di Ipoh, Malaysia.


“Cendol enak dan penjualnya tampan! Hanya di Ipoh !! Jadi siapa saja yang datang ke Ipoh harus mencoba cendol ini,” ketiknya.

Gara-gara kicauannya sejak 18 Desember lalu itu, media lokal Malaysia memuat kehebohan si tukang cendol ganteng tersebut. Pantauan arah.com di twitter, hingga berita ini dimuat, postingan Farah sudah dibagikan sebanyak 13 ribu kali.

Akibatnya, si tukang cendol ganteng itu diburu netizen dan kebanjiran pelanggan. “Omg, nanti pergi ke sana untuk lihat dia,” cuit akun @allieyanizam.


arah.com
loading...

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Karena Ganteng, Tukang Cendol ini Diburu Jutaan Netizen"

Post a Comment