Michelle Braun, PSK Termahal Di Dunia Tarif Rp 656 juta. Sanggup Bayar?

loading...

Michelle Braun, PSK Termahal Di Dunia Apabila di indonesia beberapa hari ini dihebohkan dengan PSK Artis yang bertarif puluhan juta rupiah, yang langsung membuat heboh seantero tanah air. Akan tetapi, ternyata tarif tersebut terbilang sangat kecil jika dibandingkan dengan tarif salah seorang PSK yang satu ini, pasalnya tarif untuk sekali main saja hampir mencapai Rp. 656 JJuta rupiah, sungguh tarif yang bisa dibilang termahal sedunia.

Seperti dikutip sebatasberita dari laman alux, jika Michelle Braun, PSK Termahal Di Dunia asalnya dari Amerika Serikat dan tarifnya memang termasuk tarif paling mahal di dunia. Siapapun yang pernah booking dia, maka harus siap-siap keluarkan uang Rp 656 juta untuk semalam saja. Artinya, jika dibandingkan dengan tarif PSK Artis asal Indonesia tak ada apa-apanya. Sehingga banyak orang yang mengklaim jika Michelle adalag PSK termahal dengan tarif tertinggi sedunia.

Diketahui, selain jadi PSK termahal di dunia, Michelle Braun pun ternyata sudah mempunyai pelanggan para Selebritas ternama Hollywood, juga para bisnismen terkaya di dunia yang rela kocek uang sampai ratusan juta dan menembus satu miliar. Selain berwajah cantik, body aduhai, ternyata daya pikat dari sosok Michelle ini adalah ia terkenal perempuan yang sangat pintar sekali.

Michelle Braun, PSK Termahal Di Dunia diketahui sampai sekarang ini mempunyai rumah mewah dibeberapa wilayah di AS, aset tanah, aset hiburan, dan uang mencapai Rp 113 miliar dan semuanya ia hasilkan hanya menjual tubuhny akepada para orang kaya di beberapa wilayah di AS dan negara tetangga.

liputan6.com
loading...

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Michelle Braun, PSK Termahal Di Dunia Tarif Rp 656 juta. Sanggup Bayar?"

Post a Comment