Jualan Mi Instan Buatan Indonesia, Pria Nigeria ini Jadi Kaya Raya Lho!

loading...
Mie instan asal Indonesia ini memang selalu menggunggah selera. Di Indonesia sendiri, Mie instan begitu populer hingga banyak di jajakannya warung-warung mie mulai dari pinggir jalan hingga restoran.
Namun siapa sangka jika mie Instan asal Indonesia bermerk Indomie ini begitu diminati di luar negeri ?
Di Nigeria terdapat warung jajan mie yang cara penyajiannya agak berbeda dengan yang disajikan dalam 'versi' bungkus itu sendiri. Warung yang bernama ABK Noodles. Pemilik warung ini adalah pria bernama Aboki.

Aboki, pemilik ABK Noodles. Foto : BattaBox
Khas dari Indomie ala Aboki adalah bumbu rahasia yang ia masukan di dalamnya, Sehingga banyak orang memilih makan disini walaupun makan sambil berdiri, tak jarang dari sekian banyak pembeli, ada juga kalangan atas, berjas dan berdasi.

Satu porsi ia jual dengan harga Rp 16.000, Wajar saja bila Aboki memiliki penghasilan sekitar Rp 800.000-Rp 1 juta/hari, dengan hasil berdagang Indomie.

Pengunjung yang datang mengakui bahwa mereka datang ke warung ini dengan alasan bahwa mie yang di sajikan oleh Aboki begitu lezat dan memiliki cara memasak yang berbeda. Satu porsi Indomie berisi 2 Mie dengan 2 butir telur ditambah sarden serta sayur-sayuran.


liputan6.com

loading...

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jualan Mi Instan Buatan Indonesia, Pria Nigeria ini Jadi Kaya Raya Lho!"

Post a Comment